Informasi Tas Laptop Wanita - Unik, Cantik & Murah

Hai Girl's !... Sering bawa laptop kemana-mana ?
Bosan dengan Tas Laptop lama-nya ?
Ingin penampilan yang berbeda ?

Kami "Tas Laptop wanita - unik, lucu, cantik dan murah" memberikan model yang dapat dipertimbangkan untuk mengganti tas laptop standart anda.Sesuaikan pilihan model tas laptop dengan penampilan, baju, fashion dan lifestyle gaya hidup kita sehari-hari.
Banyaknya variasi agar anda bisa memberikan pilihan yang terbaik dan kami berusaha menyediakan status barang yang ready stok dan murah :-).

Kami berusaha memberikan pelayanan yang terbaik untuk anda.
Terima kasih sudah berkunjung dan Selamat Berbelanja...! :-)
Dapatkan Discount sampai dengan 20%.

KATALOG TAS LAPTOP UNIK :
Tas Laptop Backpack
tas laptop unik
Tas Laptop 14 inc
tas laptop wanita
Tas Laptop 12 inc
tas laptop murah
Tas laptop 10 inc
tas laptop lucu

Tas Laptop Selempang 12 inc (Softcase 12")

Model tap laptop selempang 12 inc (medium shoulder) bisa dikatan model tas laptop softcase tidak sama dengan tas laptop backpack / ransel dan tas laptop selempang 14 inc tapi tetap merupakan bagian dari tas laptop unik :

Bahan : terbuat dari kain kanvas yang tebal dan kuat, bagian dalamnya dilapisi busa polyform sekitar 8mm dan kain bagian dalam tersebut dari kain katun yang halus disesuiakan dengan warna bagian luarnya.

Hiasan : hiasannya terdiri dari kain perca warna-warni yang cantik, kancing yang lucu-lucu serta sulaman mute yang unik, sehingga menjadi tas laptop unik yang membuat penampilan ada berbeda.

Ukuran : tas laptop selempang ini dapat digunakan untuk laptop / notebook 12 inc dengan dimensi 34 x 27 x 5 cm.

Perlengkapan : bagian dalam terdapat tidak terdapat kantong seperti tas laptop backpack / ransel, pada salah satu sisi terdapat karet-karet dipojok-pojoknya dan 1 karet yang melintang untuk mengikat laptop.


tas laptop uniktas laptop murah

Harga tas laptop : yang jelas harga tas laptop selempang 12 inc ini lebih murah dari tas laptop backpack / ransel 15 inc dan tas laptop selempang 14 inc
Harga @Rp 165.000,-
Beli 1 discount 5%
Beli 2-3 discount 10%
Beli 4 atau lebih discount 20%
Untuk reseller harga grosir jauh lebih murah dari harga diatas ;-)

Model : Motif-nya berbeda dengan yang tas laptop diatasnya 14 inc dan 15 inc model disini masih lebih banyak tas laptop wanita atau tas laptop lucu motif untuk anak-anak.
tas laptop selempang

Kalau melihat dari gambar model jadi ingin punya tas laptop unik-nya apa lagi dengan harga tas laptop yang murah, terus terang saya buka rahasianya bahwa sebenarnya tas laptop yang asli lebih bagus dan alami daripada gambarnya, mendingan miliki aja langsung dari pada terbawa mimpi (hi.hi.. GR banget ^_^).

Berikutnya saya akan membahas tas laptop 10 inc termasuk paling laris disamping tas laptop backpack / ransel selain itu tas laptop paling murah diantara tas laptop unik diatasnya.
Please komentar-nya dong...! dofollow lho :-)

12 comments:

Iklan-Gratis-Praktis mengatakan...

nice product..!! sukses selalu..

Mochammad I H mengatakan...

aaaaaaahhhhh ini buat cewek semua ternyataaaaa -____-

Notebook mengatakan...

gak nyangka koleksi tas notebook nya banyak juga yah disitus ini. coba saya tengok2 dlu yak, mungkin ada yang cocok untuk pacar saya. hihihi,,:D

Wanita cantik | Tips Kesehatan mengatakan...

Tips Kesehatan | Kecantikan

jual water heater mengatakan...

Wahh, keren2 amat.cocok nih buat kado..
Jual water heater

Ummi Ayezza mengatakan...

bagus2 like dis,
masih ada ngga ini ?

http://tupperwareraya.com
www.ummiayezza.com

Budi mengatakan...

cara pesanx bgaimna yah ??

Anonim mengatakan...

Mw pesan gimana?

butuh tas mengatakan...

Heran... Mau pesen kog nga ada info contact nya mba yu.... Tolong d info ke email ku deh untuk harga nya... Ikacebas@gmail.com

Anonim mengatakan...

lucu2 sis,
coba sya ikut jualin
sya jg jualan softcase laptop lucu
kunjungi jg ya
http://softcaselaptop-taslaptop.blogspot.com/

tas ransel mengatakan...

Syarat-syaratnya jadi reseller apa ya gan? Barang dikirim dari mana?
Sebelumnya, makasih infonya gan :)

Salam Kenal dari Toko TAS RANSEL Mahakamnine & Pembicara Internet Marketing .

indraly andymurti mengatakan...

Nice info..

Belajar sesuatu yang baru dan menghasilkan uang! Saya baru saja menutup perdagangan dengan 168.00 pips keuntungan dan memperoleh uang ekstra di AGEA (www.agea.com)!