Informasi Tas Laptop Wanita - Unik, Cantik & Murah

Hai Girl's !... Sering bawa laptop kemana-mana ?
Bosan dengan Tas Laptop lama-nya ?
Ingin penampilan yang berbeda ?

Kami "Tas Laptop wanita - unik, lucu, cantik dan murah" memberikan model yang dapat dipertimbangkan untuk mengganti tas laptop standart anda.Sesuaikan pilihan model tas laptop dengan penampilan, baju, fashion dan lifestyle gaya hidup kita sehari-hari.
Banyaknya variasi agar anda bisa memberikan pilihan yang terbaik dan kami berusaha menyediakan status barang yang ready stok dan murah :-).

Kami berusaha memberikan pelayanan yang terbaik untuk anda.
Terima kasih sudah berkunjung dan Selamat Berbelanja...! :-)
Dapatkan Discount sampai dengan 20%.

KATALOG TAS LAPTOP UNIK :
Tas Laptop Backpack
tas laptop unik
Tas Laptop 14 inc
tas laptop wanita
Tas Laptop 12 inc
tas laptop murah
Tas laptop 10 inc
tas laptop lucu

Mengapa harus tas laptop unik ?

Mungkin ada pertanyaan mengapa harus tas laptop unik ?..
Kenapa tidak tas laptop yang lainnya ?..

'OK' disini saya coba untuk memberikan gambaran manfaat dari tas laptop unik dari tas laptop online ini.. mudah-mudah dapat menjadikan bahan pertimbangan untuk "memiliki-nya" :-)  :
  • Model tas laptop yang unik, lucu dan menarik - biasanya tas laptop standart yang kita dapat pada saat membeli laptop / notebook modelnya monoton, kaku dan kurang menarik terutama untuk kaum wanita yang umumnya lebih memperhatikan penampilan yang sesuai untuknya.
  • Tampil beda dengan tas laptop yang cantik - Jika anda sering membawa tas laptop kemana-mana maka anda dapat menggunakan tas laptop yang unik,lucu dan menarik yang akan membuat penampilan anda menjadi berbeda dan menarik serta menambah kepercaan diri.


    Anda dapat menyesuaikan trend dan mode dengan pakaian yang anda kenakan.
  • Memiliki lebih dari 80 model - selera orang pasti berbeda-beda... ada yang senang warna merah, pink atau kuning demian pula dengan corak atau motif-nya. Untuk itu kami mencoba untuk memenuhi kebutuhan itu sehingga kita dapat memilih model yang sesuai dengan keinginan dan selera yang kita butuhkan. Jika digabung model-model-nya mulai dari tas laptop 10 inc sampai dengan 15 inc,tas laptop online yang unik memiliki lebih dari 80 model tas yang cantik dan akan terus bertambah sesuai dengan permintaan pasar. Atau malah bingung dengan banyak model :-)  silahkan tinggalkan komentar anda.
  • Tas laptop dengan harga yang murah - Rata-rata harga tas laptop diatas 200 ribu rupiah dan untuk  harga tas laptop online disini berkisar antara 95 ribu - 180 ribu. dengan model tas laptop yang unik dan cantik serta memenuhi kriteria tas untuk laptop / notebook yang cukup aman dan nyaman. Dapatkan harga yang jauh lebih murah jika pembelian minimal 3 tas atau lebih dengan discount lebih dari 20%, anda dapat memiliki variasi tas laptop yang dapat digunakan setiap harinya.
  • Anti Maling - Sebenar-nya tas ini tidak mempunyai alarm :-)... tapi setidaknya dapat menghindari pencurian laptop yang marak terjadi pada saat dalam perjalan baik kereta api maupun pesawat udara. Saya mendengar dari cowo-ku :-) kalau temannya pernah kehilangan laptop pada saat perjalanan seperti diatas dimana isinya ditukar dengan buku-buku yang tebal (kasian ya... ?), harga laptop mungkin bagi mereka tidak seberapa tapi terkadang data-data penting dari hasil kerja hilang. Tas laptop standart akan mudah dikenali dan itu menjadi sasaran pencurian dengan menggunakan tas laptop unik ini setidaknya akan lebih aman dan tidak mudah dikenali kalau ternyata isinya adalah laptop dan data-data penting yang kita perlukan.
    Kira-kira demikian manfaat tas laptop murah yang unik,lucu dan menarik, jika anda memiliki pengalaman diatas silahkan sharing...
    dan kami mengharapkan masukan dan komentar dari anda untuk meningkatkan kualitas dan service kami :-)
    Silahkan memilih model tas laptop unik yang anda suka :-)..!

    1 comments:

    yons mengatakan...

    walah,laptop aku blm punya, kalo tas pc ada ng ya? sukses buat anda.. he.he. kunjung balik yg mas