Informasi Tas Laptop Wanita - Unik, Cantik & Murah

Hai Girl's !... Sering bawa laptop kemana-mana ?
Bosan dengan Tas Laptop lama-nya ?
Ingin penampilan yang berbeda ?

Kami "Tas Laptop wanita - unik, lucu, cantik dan murah" memberikan model yang dapat dipertimbangkan untuk mengganti tas laptop standart anda.Sesuaikan pilihan model tas laptop dengan penampilan, baju, fashion dan lifestyle gaya hidup kita sehari-hari.
Banyaknya variasi agar anda bisa memberikan pilihan yang terbaik dan kami berusaha menyediakan status barang yang ready stok dan murah :-).

Kami berusaha memberikan pelayanan yang terbaik untuk anda.
Terima kasih sudah berkunjung dan Selamat Berbelanja...! :-)
Dapatkan Discount sampai dengan 20%.

KATALOG TAS LAPTOP UNIK :
Tas Laptop Backpack
tas laptop unik
Tas Laptop 14 inc
tas laptop wanita
Tas Laptop 12 inc
tas laptop murah
Tas laptop 10 inc
tas laptop lucu

Benarkah disini Tas Laptop Murah ?

tas laptop murah
Tas Laptop Murah ?
itulah kata kunci yang sering kita gunakan untuk mencari tas laptop, sering kali kita melihat iklan-iklan baris ataupun website yang menggunakan kata tersebut, termasuk website ini tentunya :-).

Disini kami mencoba untuk memberikan fakta-fakta kenapa website ini mencoba untuk menambahkan kata tas laptop murah :

1. Untuk tas laptop yang sejenis - terutama yang merk-nya sama dengan tas laptop disini kami memberikan harga dibawah harga retail dengan kata lain kami memberikan harga yang lebih murah dengan tas laptop yang sejenis, mis :
tas laptop ransel 15 inch : harga resmi retail Rp. 180.000,- disini kami menjual Rp. 175.000.-
tas laptop selempang 14 inch : harga resmi retail Rp. 160.000,- disini kami menjual Rp. 155.000.-
tas laptop selempang 12 inch : harga resmi retail Rp. 150.000,- disini kami menjual Rp. 145.000.-
sedangkan untuk tas laptop selempang 10 inch : harga resmi retail Rp. 95.000,-  kami tetap menggunakan harga tetap dikarenakan kompetitor dengan merk yang sama menjual diatas itu.
jika ternyata hal diatas belum cukup untuk kami menyandang gelar tas laptop murah, maka untuk pembelian eceran 2 buah tas terdapat discount 10% dan jika pembelian 3 tas atau lebih kami berani memberikan discount 20%.
2. Tas Laptop yang berbeda jenis - merk tas laptop sangat banyak dan beragam misalnya tas laptop bodypack, polo, targus, eiger, exsport, oakley dan T&T. tas laptop yang kami sediakan lebih dominan kepada tas laptop wanita sedangkan yang disebut diatas tadi cenderung untuk pria. demikian pula dengan fungsi tas laptop wanita yang kita tampilkan lebih mengutakan keindahan, keunikan untuk tampil cantik dan menarik walaupun ada beberapa model yang dapat digunakan oleh pria, sebaliknya tas laptop merk lain biasanya lebih cenderung untuk pengguaan traveling perjalanan jauh dengan kapasitas yang besar & kantong yang banyak ataupun dengan model yang sedikit formal. masing-masing mempunyai kelebihan masing-masing dan kita memerlukan kelebihan yang mana ?...

Tapi kita sekarang kita membahas tentang harga tas laptop mana yang lebih murah dengan kelebihannya masing-masing. Rata-rata harga dari tas laptop merk lain diatas Rp. 185.000 - 300.000 padahal ada beberapa merk yang sama2 produk 100% indonesia. sedangkan disini kami meberikan harga antara Rp 95.000 - 175.000 bahkan bisa lebih jika kita memanfaatkan diskon yang ada.

Jadi dapatkah kami disini dikategorikan kepada tas laptop murah ?
Silahkan tinggalkan komentar anda ! untuk meningkatkan kualitas & layanan kami ^_^

illustrasi gambar : free.clipartof.com

0 comments: