Informasi Tas Laptop Wanita - Unik, Cantik & Murah

Hai Girl's !... Sering bawa laptop kemana-mana ?
Bosan dengan Tas Laptop lama-nya ?
Ingin penampilan yang berbeda ?

Kami "Tas Laptop wanita - unik, lucu, cantik dan murah" memberikan model yang dapat dipertimbangkan untuk mengganti tas laptop standart anda.Sesuaikan pilihan model tas laptop dengan penampilan, baju, fashion dan lifestyle gaya hidup kita sehari-hari.
Banyaknya variasi agar anda bisa memberikan pilihan yang terbaik dan kami berusaha menyediakan status barang yang ready stok dan murah :-).

Kami berusaha memberikan pelayanan yang terbaik untuk anda.
Terima kasih sudah berkunjung dan Selamat Berbelanja...! :-)
Dapatkan Discount sampai dengan 20%.

KATALOG TAS LAPTOP UNIK :
Tas Laptop Backpack
tas laptop unik
Tas Laptop 14 inc
tas laptop wanita
Tas Laptop 12 inc
tas laptop murah
Tas laptop 10 inc
tas laptop lucu

Tas Laptop Backpack / Ransel

Paling praktis memang menggunakan tas laptop backpack / ransel tinggal gendong kemana-mana (jadi ingat almarhum Mbah Surip yang lucu :-) hehe.. ).
Sori.. kita kembali ke lap'top tas !

Bahan : terbuat dari kain kanvas yang tebal dan kuat, bagian dalamnya dilapisi busa polyform anti air sekitar 8mm dan kain bagian dalam tersebut dari kain katun yang halus disesuiakan dengan warna bagian luarnya.

Hiasan : hiasannya terdiri dari kain perca warna-warni yang cantik, kancing yang lucu-lucu serta sulaman mute yang unik.

Ukuran : tas laptop backpack / ransel ini dapat digunakan untuk laptop / notebook 14 - 15 inc dengan dimensi 39 x 30 x 8 cm.

Perlengkapan : bagian dalam terdapat 1 kantong utama untuk tempat laptop / notebook itu sendiri dengan karet perekat untuk mengencangkannya, 2 kantong tambahan pada sisi lainnya dapat digunakan untuk tempat charger,mouse ataupun handphone, untuk jelasnya lihat gambar dibawah ;-).
tas laptop backpack ranseltas laptop unik

Harga tas laptop : bagian ini yang ditunggu-tunggu :-), tas laptop unik tergolong kepada tas laptop murah jika dibandingkan dengan tas-tas laptop yang lain
Harga @Rp 195.000,- 
Beli 1 discount 5%
Beli 2-3 discount 10%
Beli 4 atau lebih discount 20%
    Wah.. enak banget belum-belum udah dikasih discount ^_^.
    Harga tas laptop untuk reseller pasti lebih murah dari harga diatas ;-)

    Model : tas laptop unik lebih cenderung disebut tas laptop wanita karena model-nya yang girly dan modis. kita dapat menyesuaikan warna atau corak yang disukai, ada merah,kuning, hijau semua-nya bisa dipilih sesukanya, kalau cocok silahkan sms saya (bener ya ! ditunggu nih.. ^_^ )
    tas laptop murah

    Demikian adonan tas laptop ransel (abis aku kebisaan nulis resep masakan jadi kaya gitu deh, :-) Maapin ya.. klo bacanya kurang enak). kalau masih ragu silahkan baca "mengapa harus tas laptop unik" atau bisa pilih tas laptop selempang-nya.

    Terima kasih udah mau baca dan lihat-lihat tas laptop unik-nya, makasih lagi sebelumnya kala anda jadi sms saya ^_^.

    13 comments:

    Anonim mengatakan...

    tas laptop gendongnya ga ada yang untuk 10 inci ya?klo beli ukuran 12 inci kira2 kegedean ga ya?

    amdlover mengatakan...

    harganya bersaing sama produsen ternama, gimana soal kwalitas?

    antikanovi mengatakan...

    gendongannya kira2 kuat ga y?

    Anonim mengatakan...

    mba, klo ke nunukan, Kalimantan Timur kira" brp y ongkir nya??????//

    Anonim mengatakan...

    tas latopnya dilengkapi jas hujannya gak??
    klo ke bekasi,kira2 harganya berapa?
    tolong dibalas ke email saya ya ipoe_880224@yahoo.com
    thank you..

    Jendela Hati Priska mengatakan...

    tas ransel yang buat laptop ukuran 12 inch ada gak sist?

    nhia mengatakan...

    ℳαńą no hp yg bs d hub. Ato PIIN BB gituu..

    Arie Listiani mengatakan...

    Yg model Etnik masih ada?

    tas ransel mengatakan...

    Syarat-syaratnya jadi reseller apa ya gan? Barang dikirim dari mana?
    Sebelumnya, makasih infonya gan :)

    Salam Kenal dari Toko TAS RANSEL Mahakamnine & Pembicara Internet Marketing .

    sari rasa mengatakan...

    Saya tertarik tp tasnya apa muat kalo ditambah u menyimpan carger laptop sama beberapa buku.

    sari rasa mengatakan...

    Saya tertarik tp tasnya apa muat kalo ditambah u menyimpan carger laptop sama beberapa buku.

    Unknown mengatakan...

    No. HP nya mana kok gk tercantum

    Widy Andik mengatakan...

    No. HP nya mana kok gk tercantum